Social Share

.
Breaking News
recent

Yamaha YZF-R15 Ohlins Special Edition 2016

NEW-Yamaha YZF-R15 Ohlins Special Edition 2016 

Resmi meluncur hari ini, Selasa 15 Maret 2016. Program spesial ini merupakan hasil kolaborasi Yamaha dengan PT Sena Autopart Indonesia selaku distributor resmi suspensi Ohlins di Indonesia.
Adapun untuk harganya, Yamaha R15 SE dengan suspensi belakang Ohlins itu dijual seharga Rp 32,8 juta OTR Jakarta. Konsumen bisa meminang varian R15 Ohlins SE melalui pembelian online yang akan dibuka Yamaha mulai tanggal 15 Maret 2016 hingga 14 April 2016.

YZF-R15 Special Edition ini merupakan program yang merupakan wujud komitmen Ohlins untuk ikut memajukan dunia motorsport di tanah air khususnya roda dua. Namun begitu kami juga ingin memperkenalkan produk premium ini kepada para konsumen YZF-R15 untuk dapat merasakan sensasi berkendara layaknya seorang pebalap”, kata Eddy Saputra, Direktur PT Sena Autopart Indonesia.
Daftar Harga / Lising, Kredit Motor Yamaha, Motor Yamaha Terbaru, Yamaha R15,
R15
Daftar Harga / Lising, Kredit Motor Yamaha, Motor Yamaha Terbaru, Yamaha R15,
R15
Daftar Harga / Lising, Kredit Motor Yamaha, Motor Yamaha Terbaru, Yamaha R15,dealer remi yamaha, www.sugiyamaha.com
R15
Daftar Harga / Lising, Kredit Motor Yamaha, Motor Yamaha Terbaru, Yamaha R15,dealer resmi yamaha, www.sugiyamaha.com
YZF R15
Yamaha R15 Ohlins Special Edition menggunakan suspensi belakang monoshock Ohlins bertipe YA 110003 (S36E) dengan panjang 264 mm. “Produk ini kami luncurkan untuk konsumen, yang saat ini cenderung menyukai perangkat-perangkat baru pada motornya”, timpal Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing PT YIMM.

“Kami pilih YZF-R15 salah satu tipe motor sport favorit konsumen, yang spesial dipasangkan suspensi Ohlins. Terobosan dari pabrikan Yamaha dan Ohlins ini kami harapkan memberikan penyegaran buat konsumen.”

Sementara menurut Eddy, shockbreaker Ohlins punya banyak kelebihan dibanding suspensi standar bawaan pabrikan. Tentu material dan teknologi konstruksinya berbeda, tapi harganya juga bedalah bos. Teknologi MotoGP, betul-betul. hehe
Daftar Harga, Kredit ,Pricelis, Angsuran , Uang Muka, Dp, Yamaha R15
R15


Daftar Harga, Kredit ,Pricelis, Angsuran , Uang Muka, Dp, Yamaha R15
r15


Daftar Harga, Kredit ,Pricelis, Angsuran , Uang Muka, Dp, Yamaha R15
r15


Daftar Harga, Kredit ,Pricelis, Angsuran , Uang Muka, Dp, Yamaha R15
R15


Daftar Harga, Kredit ,Pricelis, Angsuran , Uang Muka, Dp, Yamaha R15
R15

Kelebihan Ohlins ketimbang suspensi standard tentu saja material dan teknologi konstruksi yang berada di dalam suspensi itu sendiri. Untuk YZF-R15 ini, Ohlins memberikan setelan preload yang mana bisa diatur sesuai dengan kebutuhan pengendara”, sambung Eddy.

“Itulah yang membuat pengendalian YZF-R15 semakin stabil, lincah di tikungan dan siap menghadapi segala kondisi jalan”.

Disamping versi Special Edition Ohlins, Yamaha juga menawarkan tiga pilihan warna dan grafis baru untuk YZF-R15 dengan konsep “Street Racer”. Diantaranya adalah Speed Grey, Supernova White dan Race Blue.

Update Harga Angsuran Yamaha R15 Terbaru, Daftar Harga Motor Yamaha Terbaru , Price list Motor Yamaha SOUL GT125 Blucore 125 2016,Kredit Motor Yamaha, Dp / Uang Muka Dan Angsuran Motor Yamaha Di Jakarta :

Selebihnya tidak ada perubahan berarti buat R15. Namun, harganya masih tetap sama untuk versi standar yakni Rp 31.050.000 OTR Jakarta. “Penampilan baru YZF-R15 ini kami harapkan dapat memuaskan konsumen. Pilihan warnanya lebih bervariasi dengan grafis yang kreatif. Konsumen pun makin gaya dan sporty”.

KREDIT MOTOR YAMAHA - DI DEALER RESMI YAMAHA - AMAN DAN TERPERCAYA

Syarat Kelengkapan Dokumen
  • KPT Suami Istri
  • Kartu Keluarga
  • Rek.Lisrik
  • Slip Gaji ( Bila Dibutuhkan )

*Catatan
Rumah Sewa/Kost Tidak Berlaku Di DP Minim/Rendah
Bila Rumah Sendiri/keluarga Angsuran Bebas Dari Dp terendah Hingga Terbesar
Harga/Angsuran Hanya Berlaku Untuk Wilayah JAKARTA

KontakNomor
Senior Marketing    SUGI YAMAHA           
Pin BBM D1970097
SMS / WhatsApp 081295830899
 087786582272
Jangan Bayar Sebelum Motor Tiba Di Depen Rumah
yamahamotor

yamahamotor

7 komentar:

  1. maju terus mas sugi slalu sukses ya...recommed banget ni buat yg lain jgan ragu pukoknya...hp aktif 24 jam pelayanannya ramah

    BalasHapus
  2. maju terus mas sugi slalu sukses ya...recommed banget ni buat yg lain jgan ragu pukoknya...hp aktif 24 jam pelayanannya ramah

    BalasHapus
  3. sama" makasih ya udh maunyempetin kasih testi ni..

    BalasHapus
  4. Mas sugi,,,, bisa kirimin cicilan R15 dp 15 juta gak ?
    sy tunggu ya mas sugi. makasih...

    BalasHapus
  5. lis Harga R15 sudah ane kirimin ya gan via WA
    ditunggu alamat lengkapnya ya gan biar ane bisa langsung regis/kirim

    BalasHapus
  6. R15 movistar sy udh sampe gan ni sugi, ga peke ribet prosesnya baru semalem di datengin, gini hari motor dah sampe kantor sy aja.

    BalasHapus
  7. Tenks Ya Gan...Hihihi baru sempet buka2 leptop ni,
    Muter2 nyari r15 movistar yg hitam ga nemu2 di deler deket rumah,terus ketemu no.agan sugi di kaskus al hasil bener barangnya ada stok. prosesnya jg cepet dan ane jg liat penampakan agan sugi pas survey,bat pelayanannya ok lah jangan lupa ya gan kalo stnk ane dah jadi kabarin ane

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.